Rekomendasi nonton film semi Jepang dan Korea, cocok buat weekend!

Nonton film semi legal dan aman dengan koleksi terlengkap

Tidak bisa dipungkiri bahwa perlu waktu dan usaha yang besar untuk nonton film semi. Sering kali saat menemukan, situs penyedia film tersebut tidak legal dan aman. Terlebih jika film yang ingin ditonton adalah film jadul.

Tapi tenang! Berikut Hops rangkum situs nonton film semi legal dan aman dengan koleksi terlengkap:

Sumber:

Netflix

Penyedia layangan streaming Netflix sudah menjadi jagoan para pecinta film. Film-film yang tersedia di Netflix cukup lengkap. Selain itu, banyak film dan serial garapan orisinal Netflix yang berkualitas.

Tentunya Netflix juga mempunyai film semi, dilansir dari YouTube Meme Lord TV berikut judul film semi beserta tahun rilis dari terlama hingga terbaru yang bisa ditonton di Netflix:
Poster film Basic Instinct. Foto: PinterestNonton film semi, Basic Instinct. Foto: Pinterest | Nonton film semi legal dan aman dengan koleksi terlengkap

-Basic Instinct (1992)

-Swimming Pool (2003)

-Lust, Caution (2007)
Poster film Lust, Caution. Foto: PinterestNonton film semi, Lust, Caution. Foto: Pinterest

-B.A. Pass (2012)

-A perfect Ending (2012)

-Newness (2017)

-Desire (2017)

-Amar (2017)

-Dry Martin (2018)

-365 days (2020)

2. Viu

Layanan streaming film satu ini adalah jagonya untuk film dan serial Asia khususnya Korea. Namun sama seperti layanan streaming film lainnya, Viu mempunyai banyak serial dan film Garapan sendiri yang berkualitas. Ada beberapa judul serial garapan Viu Indonesia seperti Pretty Little Liars dan The Publicist.

Tidak hanya itu, Viu turut menampilkan film dan serial semi yang kebanyakan dari Korea. Seperti film Real yang diperankan Kim Soo Hyun dan Sulli pada tahun 2017, drama Korea A World of Maried Couple yang meraih rating tinggi pada tahun 2020, The Penthouse, dan masih banyak lagi.
Poster film Real. Foto: PinterestPoster film semi, Real. Foto: Pinterest | Nonton film semi legal dan aman dengan koleksi terlengkap

3. Vidio

Ketiga ada vidio, yang juga menyajikan koleksi film dan serial dari lintas genre. Selain menonton film, situs ini menyediakan layanan untuk streaming TV. Film yang terdapat di vidio sangat beragam, termasuk film semi. Banyak film semi yang berasal dari Indonesia loh!

Nah itu dia beberapa judul film semi yang bisa ditonton di layanan streaming film legal tersebut.

Selain legal, dijamin lebih aman saat menonton karena terbebas dari malware dan virus yang bisa merusak jaringan perangkat yang digunakan. Selain itu data pribadi dan sensitifmu tidak mudah dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jadilah penonton bijak dengan memastikan cukup umur untuk menonton film-film di atas ya!

Adegan dewasa di sebuah film bukan semata-mata dibuat untuk menambah daya tarik agar lebih banyak penonton yang menyaksikan. Seringkali sutradara memutuskan untuk menambah adegan ranjang di film karena alasan seni dan sebagai aspek penting dalam pengembangan cerita.

Berikut ini adalah tujuh film semi Asia yang terkenal dengan adegan-adegan panasnya, namun juga punya cerita yang berkualitas, dihimpun dari berbagai sumber.

1. The Handmaiden

Dibintangi Kim Min Hee, Ha Jung Woo dan Cho Jin Woong, film ini berkisah tentang seorang wanita muda mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan wanita keturunan bangsawan Jepang.

Namun, diam-diam si pelayan terlibat dalam misi rahasia untuk menipu sang majikan.

2. Scarlet Innocence

Seorang gadis remaja bernama Deokee patah hati setelah dicampakkan oleh dosen yang tampan, Hak-kyu, setelah keduanya terlibat perselingkuhan.

Delapan tahun kemudian, sang gadis pun berencana untuk membalaskan dendamnya dengan mendatangi Hak-kyu yang baru saja menderita kebutaan. Klik halaman selanjutnya untuk melihat daftar film semi Asia lainnya.

3. Nasha (2013)

Film sensual India yang bisa ditonton di Netflix ini mengisahkan seorang pria yang jatuh cinta dengan guru dramanya yang berpenampilan menarik. Dibutakan oleh obsesi, sang pria pun hingga melakukan segala untuk mendapatkan cinta gurunya.

4. Call Boy (2018)

Ryo Morinaka (Tori Matsuzaka) adalah seorang mahasiswa dan bekerja paruh waktu di sebuah bar. Dia bosan dengan kehidupan sehari-harinya dan berada dalam keadaan mati suri. Suatu hari, temannya Shinya Tajima membawa pemilik bar tuan rumah ke tempat Ryo Morinaka bekerja.

Shizuka Mido adalah pemilik bar tuan rumah. Segera, Ryo Morinaka mulai bekerja untuk Shizuka Mido di bar host khusus anggota. Dia merasa malu pada awalnya, tetapi dia memenuhi keinginan wanita tersebut.

Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.